Rabu, 08 Agustus 2018

Selamat melanjutkan perjalanan



 Ternyata aku tak sekuat dia . Ternyata aku tak sesabar dia. Aku tahu seberapa besarnya ia menahan kesakitannya untuk tetap bertahan di dekatmu . Sementara aku justru memilih pergi . Menghilang. Menghindarimu . Bagaimanalah ….  Aku hanya merasa bahwa memang ini adalah cara terbaik . Bukan hanya untuk hatiku … tapi juga untuk kita . Bukankah dengan begini tak perlu ada yang merasa terbebani  ? Aku tak perlu tahu apapun lagi tentangmu . Dan kamu … tidak perlu lagi menjaga perasaanku . Kamu bebas .

Kamu berhak untuk menjadi dekat dengan siapapun . Dan tugasku … hanya mendoakan yang terbaik untukkmu .

Aku tak akan menunggumu .

Tapi aku … akan selalu berbahagia atas segala kebahagiaanmu .

Selamat melanjutkan perjalanan 08 Agust 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...