Selasa, 27 Oktober 2020

Temu

 Kamu datang kembali di waktu yang tepat.

Di saat luka ku telah sepenuhnya mengering . Percayalah ... saat ini aku tengah tersenyum sembari memberi selamat kepada waktu , yang telah berhasil menaklukan berjuta ragu .

Dulu ku pikir... semuanya akan terasa berat .

Tapi ternayata tidak . Kamu masih sama seperti dulu . Hangat .Seperti mentari ,kamu juga terang .

Tidak ada lagi harap yang tersimpan . Semuanya menguap seiring dengan doaku yang semakin kuat .

Aku telah memasrah,dan aku yakin Allah maha tahu segalanya.

Hadirmu , entah harus ku artikan sebagai apa. jawaban ataukah masih sama sebagai ujian ?

Meski semuanya terasa baik, namun aku mulai khwatir pada hatiku ...

Khawatir ... jika ia tak mampu menahan debur . 

Khawatir ... jika ia akan kembali jatuh .

Haruskah kembali menjauh ?

Tidak , kali ini aku aku tidak akan lagi berlari . Akan kuhadapi segala dengan sembari berdiri .

Aku akan tersenyum menerima kehadiranmu . 

Meskipun itu , hanya sebagai tamu .


27 Oktober 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...