Sabtu, 03 Desember 2016

IKHLAS Part2


IKHLAS Part2

PELANGI (IKHLAS Part2)

Pipiku basah …air mataku mengalir dengan deras , hatiku terasa sakit … entah untuk apa ? Mengikhlaskan … ahh yah lagi-lagi aku harus berurusan dengan kata itu . Kenapa untuk hal yang satu ini , praktek selalu saja  jauh lebih sulit dari sekedar teori . 

Jelas-jelas kemarin aku yang memintamu pergi , tapi kenapa hari ini justru aku yang menangis sesenggukan karena mu ? 

Aku merasa seolah-olah akulah orang yang paling terluka disini , padahal jelas-jelas aku tahu betul bagaimana pecahnya hatimu ketika aku memintamu untuk menjauh . Egois memang …. Itulah aku , 

Entah kenapa aku merasa tiba-tiba saja di hatiku turun hujan , seperti ada sebuah petir yang menyambar dan membuat hati ini menjadi hangus berkeping …. , entah harus menangis atau justru tersenyum ... mendengarmu yang pada akhirnya memilihnya , sungguh aku bahagia . setidaknya aku lega … karena kamu jatuh kepada orang yang tepat , bukankah dia sahabat terbaikku ? Aku yakin dia akan jauh lebih pandai menjaga hatimu ketimbang aku yang hanya dapat membiarkanmu terombang ambing di tengah lautan tanpa pernah bisa memberi kepastian di pelabuhan mana kamu bisa menepi.

Tak perlu mengkhawatirkanku … 

Kamu tahu , aku tak pernah benar-benar menjadi gadis yang lemah .

Jika hari ini aku menangis karenamu … percayalah , bahwa besok aku yang akan menjadi orang paling bahagia karena melihat kebahagiaanmu . 

Aku hanya perlu menjemput pelangiku …. Yang mungkin bukan kamu .

Tapi sekali lagi ku tegaskan , kamu tak perlu khawatir ….

Karena mungkin pelangiku saat ini sedang berada di sudut lain dari tempatku menulis sekarang .
Iyah …. Mungkin dia adalah seseorang yang berada disana , yang ketika membaca tulisan ini sedang berusaha untuk lebih memperbaiki dirinya , sama sepertiku …. 

Kami hanya perlu menunggu waktu , sembari menciptakan gradiasi warna pada diri masing-masing . agar ketika nanti kami di pertemukan oleh Tuhan …. Kami bisa saling melengkapi  sebagai ME.JI.KU.HI.BI.NI.U yang sempurna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...