Rabu, 29 November 2017

Doa

Terkadang dukungan tak mesti berupa kata-kata, seperti "semangat".  Tidak dalam bentuk perbuatan yang istimewa. Tidak juga di tunjukan dalam perhatian berlebih seperti yang banyak mereka lakukan. 

Adakalanya seseorang mendukung mu lewat cara yang paling diam.Cara paling terbelakang yang bahkan anginpun tak dapat melihat. Tak dapat mendengar.  

Kamu mungkin tak merasa.  Tapi dia ada. Dalam doa. Dalam senyap. Seseorang tengah tergesa meminta. Memohon harap untuk segala kebaikanmu kepada sang empu-Nya rencana.

Agar segala mu di mudahkan...  Agar sibukmu menjadi berkah.  Agar doamu di ijabah. Agar segala lakumu selalu dalam perlindungannya. 

Dia ada.  Meski tak pernah menampakkan secara kasat mata.  Dia yang menjadikanmu bagian dari doa-doa khusyuknya.  Dia yang menjadikanmu rentetan dari harapan-harapannya.  Dia yang tak begitu perduli meski akhirnya kamu akan mengetahui atau tidak. Dia yang sekalipun tak pernah berfikir tentang ucapan terimakasih sebagai belas balas darimu.  

Dia tak perduli semua itu.  Baginya....  Cukup bahagiamu .
 Itu saja. 



_AidaFitri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...