Selasa, 05 Desember 2017

BUNGA



Jika jadi bunga.  

Aku ingin menjadi bunga yang membuatmu berhenti berjalan-jalan di dalam taman. 
Atau menjadi bunga yang kamu banggakan dan yakin untuk kemudian kamu bawa pulang. 

Aku ingin menjadi bunga yang membuat tatapanmu terhenti padaku hingga tak ingin lagi menoleh pada bunga lainnya. 

Aku mungkin tak selalu nampak indah di pandangan matamu. 

Adakalanya bungaku layu...  Mengusam...  Tak lagi berwangi.  saat itu aku hanya ingin menjadi bunga yang kamu rawat pun kamu jaga hingga kemudian aku kembali tumbuh menguat. 

Aku ingin menjadi bunga yang hanya dengan menatapku mampu membuat segala resah pun lelahmu luruh. Membuatmu bahagia meski kamu tahu dunia sedang tak lagi memihak padamu.

Aku ingin tumbuh dan mekar di taman kehidupanmu...  Lalu menyubur bersama. Mencipta kebun bahagia ... Menggenggam erat Ridho-Nya hingga nanti kita di syurga. 





_AidaFitri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...