Minggu, 26 Februari 2017

#harapanbaru



. Ahhh , aku merutuki diriku sendiri ,bagaimana bisa  aku berharap sampai sebegitu jauhnya , sementara kamu saja yang sedang ku perjuangkan saat ini tak tahu sedang berlabuh di pelabuhan mana . Layaknya perahu layar , kamu masih tak bisa stabil berjalan hanya kesatu arah , masih begitu mudah terbawa angin . Sebentar ke utara , sebentar ke selatan , lalu ke barat , kemudian ke timur …. Begitu saja . Apa aku masih bisa mengharapkanmu yang masih seperti itu ?Tapi aku masih wanita dengan satu hati , selama kesempatan itu masih ada bolehkan aku untuk terus berharap ? Bukan padamu,tapi pada-Nya .



_AidaFitri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...