Minggu, 26 Februari 2017



Aku mau melepaska n…

 Tapi apa yang mesti ku lepaskan??? sementara kita tak pernah benar-benar saling memiliki .
Mungkin ini memang hanya egoku yang terlalu berlebih menilai hatimu sebagai milikku , sementara kamu ternyata masih terlalu sibuk meminjamkan hatimu kepada banyak yang lainnya . Lalu aku harus apa ? Merasa sakitpun rasanya tak pantas . 

Aku tak pernah berharap banyak padamu , aku hanya mohon agar kamu bisa lebih tegas dalam berperasaan . Jika kamu menyimpan harap yang sama dengan yang ku punya , berjuanglah bersama-sama denganku. Aku mohon,jangan biarkan aku seolah berlari sendiri mengejarmu , sementara kamu malah berayun menikmati angin . Jiikapun memang kamu tak memiliki harap yang sama , aku mohon lepaskan saja rasaku . Biarkan saja getar ini terbang terbawa angin entah kemana , jangan menahannya lagi . Sebab kamu tak pernah tahu bagaimana rasanya bertahan pada ketidakpastian . Itu menyakitkan . 

Aku hanya mengingatkan . Jangan terlalu lama bermain-main dengan perasaan seseorang . Sebab kamu tak pernah tahu , seberapa susah payahnya seseorang itu membuka pintu yang hampir berkarat ,hanya demi membiarkanmu masuk . Jangan menebar angin , jika kemudian hanya akan membawa debu yang dapat membuat mata perih . Tegaslah pada hatimu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...