Jumat, 03 Februari 2017

JODOH TIDAK AKAN SALAH ALAMAT !!!



JODOH TIDAK AKAN SALAH ALAMAT  !!!
 Aku mesti menggunakan Casplock , untuk memberikan penegasan yang setegas-tegasnya pada hati … bahwa tak semestinya diri ini menjadi cengeng hanya karena mengkhawatirkan sesuatu yang sebenarnya sudah begitu pasti .

Jodoh tidak akan salah alamat .

Heiii sejak dulu aku begitu percaya pada konsep itu , sejak dulu aku selalu percaya bahwa takdir tak akan tertukar (kecuali jika di sinetron , mungkin) .Tapi akhir-akhir ini ,aku justru mempertanyakan kepercayaan diriku pada konsep yang telah ku tanamkan sejak lama . Konsep yang ku buat dengan mengedepankan  kepercayaan penuh pada sang pemilik skenario kehidupan (Allah)

Beberapa hari ini , aku merasa ragu …. Merasa takut jika ternyata mungkin bukan kamu yang Tuhan pilih sebagai jodoh ku , aku khawatir jika ternyata bukan kamu yang Tuhan takdirkan sebagai pelengkap imanku . Ahhh yah , mungkin imanku sedang melemah saat ini ….Aku khawatir setan sedang turut ikut campur mempengaruhi perasaannn dan daya berfikirku .

Jika sudah begini rasanya aku ingin sekali memutar waktu ,pada saat dimana aku belum mengenalmu …. Menghentikan takdir yang mempertemukan kita hingga membuat getar-getar ini tumbuh dengan tak sopannya di hatiku . Atau bahkan terkadang aku ingin berlari melompati waktu , dimana setiap tanya yang sempat terbesit tentang kamu terjawab sudah secara jelas tanpa menyisakan lagi sesak yang menggantung di udara , seperti yang  saat ini ku rasakan . 

Baiklah …. Sekalli lagi ku rasa imanku sedang benar-benar melemah  sekarang .

Bukan karenamu , tidak …. Aku tak akan menuntut apapun padamu . Selain memintamu untuk selalu percaya pada takdir dan mengikuti alurnya dengan baik . 

Bagaimana jika ternyata memang benar kita bertakdir ? (Ahhh percayalah , aku begitu percaya diri saat melontarkan pertanyaan ini padamu ) 

Aku hanya berharap kamu ikhlas menerima gadis sepertiku , yah ….. Gadis dengan segudang kekurangan …. Dan sipat-sipat menyebalkan lainnya yang mungkin akan sedikit merepotkanmu nantinya . Ahhh tidak …. Percayalah , aku telah belajar banyak untuk menjadi gadis yang baik untukmu ,aku bahkan sudah belajar banyak hal demi menyenangkan hatimu ,ahhh barangkali bukan hanya untukmu , lebih tepatnya aku belajar menjadi lebih baik … untuk sesiapapun yang nantinya memang Tuhan takdirkan untukku . Entah itu kamu …. Atau siapapun . Tohhh jika memang aku adalah rumah bagimu …Tuhan pasti akan menunjukkan jalannya ,entah dari arah manapun itu. 

harusnya aku tak perlu khawatir lagi kamu akan tersesat . Karena sekali lagi , JODOH TIDAK AKAN SALAH ALAMAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...