Minggu, 23 Oktober 2016

"Tak baca maka tak tahu , tak tahu maka tak kenal , tak kenal maka tak sayang !!!! " yukk baca ..... :)



REPLIKA

 

Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi suka bercerita , apa iyah itu karena kamu ? Tapi kamu tak pernah peka . Aku terkadang bingung …. Kenapa sikapmu masih tetap seperti itu , tetap dingin….seperti es . Padahal jelas-jelas aku suka bercerita , iyah menceritakanmu . Bahkan terkadang aku sering mengeluhkan keegoisanmu , tapi kamu masih tetap saja tak peka . Seperti tak pernah membaca, ato mungkin kamu pura-pura tuli ? Hingga tak dapat mendengar suaraku , tak dapat mendengar dongeng-dongeng rindu yang  selalu ku ceritakan .
     Seperti malam ini , lagi-lagi tema cerita ku adalah kamu , mungkin akan terus begitu hingga aku benar-benar yakin bahwa kamu mendengarnya. Semoga saja dia tak bosan mendengarnya, entah apa kata mereka jika yang mendengar dan melihatku merajuk setiap hari karenamu adalah manusia . Mungkin mereka tengah mencibirku , atau mengataiku gila karena telah jatuh cinta pada manusia es seperti mu yang bahkan untuk melihatkupun kamu seperti enggan . Atau hal terburuknya , boleh jadi ceritaku sudah menjadi hot topic di seantero kampus ,dan  jadi bahan materi untuk mengisi madding mingguan , ahhh aku tak bisa membayangkannya .Bagaimana jika kamu juga tahu ? Aku tak siap jika harus tiba-tiba ke kampus dengan menggunakan niqab , atau mengendap-ngendap seperti teroris untuk menghindarimu . Aku juga tak siap menerima tatapan beku darimu . Jadi untuk sementara …biarlah tetap seperti ini , aku dengan cerita-cerita panjangku pada Tuhan , dan kamu tetap dengan ketidaktahuanmu .

2 komentar:

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...