Minggu, 29 Januari 2017

MAUKAH KAMU MENARI di BAWAH HUJAN BERSAMAKU ?



Kita adalah sepasang Rindu yang di kepakkan oleh sayap-sayap bernama waktu .

Hanya perlu saling menunggu …. Hanya perlu lebih bersabar .

Pada suatu hari nanti …. Tuhan pasti akan menepati . Tanpa perlu saling mencari …. Temu akan cukup untuk menjadi bukti .

Kamu mungkin tak akan menemukanku di bawah bayangan bulan ,sebab malam memang bukan duniaku …

Tapi mungkin kelak kamu akan menemukanku di bawah hujan , berdiri sendiri sembari menengadahkan tangan ke atas langit . Percayalah ….bahwa   pada saat itu sejatinya aku sedang menantimu . 

Bukankah hujan selalu saja di iringi dengan jutaan untaian doa dari para malaikat ? Aku hanya berharap mereka mau mengaminkan satu inginku , untuk segera di pertemukan dengan kamu . 

Nanti jika waktunya tiba …. Doaku , yang mungkin juga adalah bagian dari doamu , terjawab . Aku hanya ingin bertanya satu hal padamu , Maukah kamu menari di bawah hujan bersamaku ? 

Sebab kita tak pernah tahu bukan , sederas apa hujan yang nanti akan mengguyur kita setelah kita di persatukan , kita tak pernah tahu entah badai atau angin apa yang kelak akan berhembus . 

Jadi , maukah kamu menari di bawah hujan bersamaku ?

Melewati bersama satu persatu lembah yang mungkin akan menghalaui , menembus basah yang mungkin saja dapat membuat kita sakit . Tapi aku tak perduli , Bagiku …. Selagi kita bersama , selagi kita masih saling menggenggam , merangkul  dan bergandengan …. Aku akan tetap dan selalu menjadi yang terkuat dari diriku .

 Ku harap begitupun dengan mu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...