Jumat, 31 Maret 2017

Ini beneran curhat :D

Ahhh iyah , waktu nulis ini sebenernya saya masih harus nyelesain dua naskah cerpen yang mesti saya kirim buat di ikut sertakan dalam sayembara menulus dari @Wahyu.qolbu , Tapi apalah .... tetiba otak mentok , inspirasi blank .... dan laptop , back to error . Jadilah saya galau , meracau , nulis gak jelas .

Btw ini hari sabtu . Lah terus kenapa kalo hari sabtu ? Jomblo juga kan ?

Hihi .... Iyah , gak ada urusan sih sebenernya , saya juga gak ngaruh sama weekend . Toh Everydays is weekend for jobless . Itu kenyataan .

Lagi bosen beneran . Semacam apayah .... lagi pingin sendiri , menyendiri , atau apalah . Yang jelas lagi pingin ngobrol ajah sama diri sendiri . walau gak tau mau bahas tema apa kalo ngobrolnya sendirian . Hehe ok ngaco .
gapaplah sekali-sekali , toh gak banyak juga kan yang tahu kalo Aida Fitria itu sebenernya agak sedikit error kalau lagi kacau mode on. Begitulah , perempuan . Lah apa urusannya ?

Gak ada , ok Fix makin ngaco . udah deh udah ngaconya . saya akan mencoba cari kegiatan lain . bye


Salam manis dari orang manis (yeks)

_AidaFitri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG KITA

Kita tidak perlu menjelaskan kepada dunia bahwa kita dekat. Lebih dari satu dekade. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan. Mesk...